Breaking News

Ahirnya, FIFA 14 Hadir di AppStore dan PlayStore

Gamers GIBOL tentu setiap tahun selalu menanti update terbaru game-game dengan tema sepak bola. Tahun ini, FIFA 14yang  sebelumnya telah hadir di konsol Xbox One dan tersedia secara gratis bagi pembeli yang order Xbox One pada awal bulan ini.
Nah, kabar baiknya buat kalian yang bukan pemilik konsol Xbox One terutama para pengguna device dengan basis iOS dan Android. FIFA 14 kini juga hadir di kedua OS tersebut. Terlebih lagi, FIFA 14 bisa didownload melalui Google Play atau iOS App Store secara free alias gratis. EA Games sendiri dikatakan lebih mentargetkan keuntungan dari in app purchase seperti pembayaran untuk unlock beberapa mode permainan atau pembelian player untuk membentuk dream team.
FIFA 14

Ketajaman detail grafis yang memukau, FIFA 14 tentu akan membutuhkan spesifikasi device yang mumpuni agar bisa dimainkan tanpa lag. Setidaknya, sebagaimana yang telah dinyatakan secara resmi di halaman FIFA 14 di Google Play, game ini minimal membutuhkan kapasitas memori internal yang kosong sebesar 1,35 GB untuk menampungnya. Sejauh ini saya baru bisa mengkonfirmasikan bahwa  dengan perangkat Nexus 4, FIFA 14 bisa diunduh dan dimainkan secara smooth sementara bagi pemilik Xperia Sola saya sarankan untuk upgrade device anda karena game ini tidak bisa diunduh atau dimainkan melalui Xperia Sola. Untuk iDevice, game ini bisa dimainan minimal dengan iOS 8, artinya pemilik iPhone 4S masih bisa menikmati game ini.
Ingin tahu apakah ponsel pintar atau tablet Anda bisa menjalankan FIFA 14? Langsung saja cek halaman resminya di Google Play dan iOS App Store.

No comments