Breaking News

5 Spesifikasi Apik Smartphone Vivo Y53 yang Wajib Anda Ketahui

5 Spesifikasi Apik Smartphone Vivo Y53 yang Wajib Anda Ketahui
Vivo merupakan salah satu vendor asal negeri tirai bambu Cina. Hadir dengan berbagai macam produknya seperti table, phablet, smartphone dan lain-lain membuat Vivo menjadi brand yang mulai banyak digemari oleh konsumen di dunia, tak terkecuali Indonesia. 

Salah satu produk best sellernya ialah Vivo Y53. Resmi dirilis pada Juli 2015 lalu, Vivo Y53 ini tak tanggung-tanggung dalam memberikan spesifikasi apik pada smartphonenya. Penasaran kan bagaimana spesifikasi lengkapnya? Simak yuk ulasannya berikut ini.

5 Spesifikasi Smartphone Vivo Y53


1. Tersedia berbagai pilihan jaringan di dalamnya


Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini ialah tidak hanya mendukung jaringan terbaru 4G LTE namun juga masih tersedia pilihan jaringan lainnya yakni 3G dan 2G. LTE dan HSPA juga tersedia untuk kecepatan akses internetnya. 

Untuk jaringan HSPA, Anda dapat menikmati kecepatan internet hingga 42MBps sedangkan untuk jaringan LTE Anda dapat menikmati kecepatan hingga lebih dari 100MBps. Pada dua slot SIM cardnya juga dapat digunakan secara bersamaan.

2. Desain layar yang nyaman ketika digunakan


Smartphone seberat 153 gram ini memiliki layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16M colors dengan layar seluas 5 inci. Resolusi layarnya juga termasuk cukup baik yakni 720 x 1290 piksel dan sudah terpasang rapi Corning Gorilla Glass 3 yang sudah pasti dapat melindungi layarnya dari benturan.

3. Dapur pacu yang mampu menjalankan game HD


Menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB membuat Vivo Y53 ini mampu menjalankan aneka game berkualitas High Definition. Lalu untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan versi Android Lollipop.

4. Fitur kece pada kameranya


Sekarang ini bagian terpenting dari sebuah smartphone ialah terletak pada kameranya. Vivo Y53 ini hadir dengan kamera depan 13MP dan kamera belakang 5 MP yang membuat hasil selfie Anda sangat memuaskan. Pada kameranya juga terdapat fitur seperti HDR, panorama, geo tagging, touch focus dan fitur canggh lainnya. 

Nah jika Anda memang penggemar berat foto-foto, Anda tak perlu khawatir kehabisan memori penyimpanan karena pada Vivo Y53 ini tersedia memori internal sebesar 16 GB dan masih bisa ditambah SD card hingga 128 GB.

5. Baterai yang bertahan hingga 410 jam


Terakhir, kita akan membahas kapasitas baterainya. Baterai berkapasitas 2300 mAh ini mampu bertahan selama kurang lebih 410 jam pada posisi stand by. Namun ketika digunakan untuk menelpon pada jaringan 3G atau 2G dapat bertahan hingga 13 jam.

Bagaimana, menarik bukan spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo Y53 ini? Semoga 5 Spesifikasi Apik Vivo Y53 yang Wajib Anda Ketahui ini dapat menjadi sumber informasi bagi Anda semua.

No comments