Breaking News

Kenalan Yuk dengan Smartphone Oppo Mirror 5, Ponsel Kelas Menengah yang Berkualitas

Smartphone Oppo Mirror 5, Ponsel Kelas Menengah yang Berkualitas - Setelah sukses dengan kelas premium lewat Oppo R7 dan R7 Plus, kali ini Oppo membuat gebrakan baru dengan memasuki kelas menengah lewat Oppo Mirror 5. Meski telah resmi diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 lalu tak membuat Oppo Mirror 5 ini kehilangan penggemarnya. 

Kenalan Yuk dengan Smartphone Oppo Mirror 5, Ponsel Kelas Menengah yang Berkualitas

Desainnya yang elegan membuat Oppo Mirror 5 ini tetap menjadi idola di kelasnya. Sebenarnya apa sih yang menjadi keunggulan dari ponsel besutan Oppo ini, nah daripada semakin penasaran mending kita simak bersama ulasannya berikut ini.

Review Smartphone Oppo Mirror 5


Mengusung desain stylish berukuran 5 inci


Hal pertama yang kita lihat dari sebuah smartphone ialah desainnya yang stylish bukan. Meski kali ini tak mengusung layar berkualitas HD namun Oppo tetap memberikan keistimewaan lainnya yakni lewat teknik emobossil ultraviolet yang akan memberikan efek premium pada layarnya ketika terkena sinar matahari. 

Untuk bodinya juga dirancang apik dengan material berbahan logam pada rangka serta bodinya. Untuk ukuran layarnya sendiri, Oppo Mirror 5 mengusung layar seluas 5 inci dengan teknologi IPS LCD. Bodinya pun cukup ramping dengan ketebalan hanya 77mm.

Desain stylish miliknya tetap ditunjang dengan performa yang mumpuni


Dari segi dapur pacunya, Oppo Mirror ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni seperti penggunaan chipset dari qualcomm dengan prosesor quad core 1.2 GHz. Dengan kapasitas RAM 2GB yang dipadukan dengan GPU Andreno 306 membuat Oppo Mirror 5 ini lancar digunakan untuk bermain games berkualitas HD sekalipun.

Mengusung konsep smartphone proselfie


Sebenarnya bagaimana sih konsep smartphone proselfie ini? Dilihat dari nama yang disandangnya, kamera yang dimiliki oleh suatu smartphone dapat menghasilkan hasil yang maksimal ketika digunakan untuk selfie. Pada Oppo Mirror 5 ini telah didukung dengan kamera 5MP di bagian depan dan 8MP pada bagian belakang. Tak hanya mumpuni untuk selfie dan foto-foto, kamera Oppo Mirror 5 ini juga mampu menghasilkan kualitas video full HD lho.

Memiliki penyimpanan yang cukup besar


Untuk menunjang kegiatan foto-foto Anda, Oppo Mirror 5 telah menyiapkan penyimpanan internal sebesar 16 GB dan masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga 128 GB dirasa sudah cukup mampu menyimpan ribuan foto berkualitas yang Anda hasilkan dari kameranya. Apalagi ditunjang dengan baterai berkapasitas sebesar 2420 mAh yang semakin membuat Anda puas berselfie ria.

Meski untuk ukuran ponsel berdesain stylish seperti Oppo Mirror 5 ini harusnya sudah dilengkapi dengan pelindung layar sekaliber Gorilla Glass namun nyatanya teknologi ini belum juga dimiliki oleh smartphone besutan Oppo ini. Sekian dulu ya informasi yang dapat kami sampaikan melalui artikel Kenalan Yuk dengan Oppo Mirror 5, Ponsel Kelas Menengah yang Berkualitas ini semoga dapat membantu.

Incoming Terms
  • oppo mirror 5 full specs
  • oppo mirror 5 guest mode
  • oppo mirror 5 gpu
  • oppo mirror 5 indonesia
  • oppo mirror 5 indonesia review
  • oppo mirror 5 processor

No comments