Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Alasan Seorang Cowok Harus Kencan Denganmu

Daripada main Tinder dan Aplikasi Dating lain yang isinya rata-rata bocah fuckboy semua, mending kamu isi profil sosmed kamu atau update postingan di Instagram, Facebook, atau Twitter dengan cantumkan 7 alasan seorang cowok harus kencan denganmu

Tak ketinggalan, jangan lupa sertakan foto-foto kamu yang menarik dan kasih bio profil kepribadianmu

6 contoh profil sosmed yang bikin cowok ingin kencan denganmu:

  1. Saya tidak pilah-pilih ras; apakah jaman sekarang ini perbedaan ras masih jadi isu? Menurut saya tidak, walaupun beberapa orang kebanyakan mungkin masih sangat memegang erat budaya, "harus yang satu ras biar tidak 'nyampur' katanya" duh pandangan semacam ini kuno sekali. Saya lebih cenderung menilai seorang cowok dari pola pikir, kedewasaannya, intelegensinya bukan latarbelakang ras, warna kulit atau latar belakang budaya.
  2. Saya mandiri; cewek, anak sulung dari 3 bersaudara, sudah bekerja secara mandiri dari H+1 ujian nasional SMK, saat ini biaya kuliah 100% tidak ditanggung orangtua
  3. Saya tidak akan mengatur-atur pasangan; menurut saya kita pasti memiliki kehidupan masing-masing, saya menghormati hidup pasangan saya, pekerjaan pasangan, teman-teman mu, keluargamu, saya tidak akan pernah melarang pasangan 'nongkrong' dengan teman-temannya atau teman mabar game, atau minta terus-terusan di chat, diperhatiin, idiih.. semua ada porsinya sendiri, saya punya kesibukan sendiri, begitupun dia. Ada waktunya bersama tapi bukan berarti dunia milik berdua, saya harap pasangan saya nantinya juga punya pemikiran yang sama akan hal ini.
  4. Saya tipe cewek yang suka kesederhanaan; bukan berarti mau diajak susah lho ya! siapa juga makhluk yang mau susah, saya berjuang sendiri demi meraih kehidupan yang lebih baik, masak tiba-tiba laki-laki datang mau ngajak susah? Nooo.. Maksud saya hidup sederhana sudah cukup, tidak perlu pamer, tidak suka beli barang mewah hanya karena terjebak gengsi atau pamer harta orangtua, duh! Menurut saya mampu membeli hal yang dibutuhkan dan memiliki tabungan atau investasi sudah cukup. Btw, laki-laki yang punya rencana manajemen finansial yang bagus seksi sekali lho.
  5. Saya cewek logis, semua masalah harus dituntaskan dengan cara dibicarakan baik-baik, komunikasi itu sangat penting, saya tidak suka gaya berpacaran yang ngambek diam-diaman, menurut saya itu sangat buang-buang waktu, kalau ada yang mengganjal di hati atau membuat saya tidak nyaman akan segera saya ungkapkan, begitu juga saat ada kesalahpahaman, saya tidak pernah tahu bisa sampai kapan bisa bersama Anda, jadi jangan buang waktu yang sangat berharga dengan ngambek.
    Cara dapat pacar: Pixabay
    Cara dapat pacar: Pixabay
  6. Saya setia; tidak pernah bisa paham dengan konsep hubungan FWB/ONS/NSA, tidak bisa hidup seperti itu walau sesekali pernah coba. Karena pada dasarnya saya tipe cewek pecinta, sulit bagi saya untuk berbagi hati dengan banyak orang. Saya termasuk sulit untuk membuka pintu hati jadi kalau sudah cinta ya cuma kamu saja seorang. Tapi kalau fangirl oppa di drama atau Mario sih pengecualian ya. But, kamu juga bebas, mau kamu ngefans sama Anya Geraldine? silahkan….
Dijamin deh, kalo kamu tulis bio profil kamu di sosmed dengan yang telah disebut di atas, kamu akan kebanjiran follower cowok-cowok keren.