Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Cara Move ON Dari Mantan

Patah hati merupakan sebuah risiko terburuk yang tidak dapat terhindarkan bagi seseorang yang menjalin hubungan percintaan dengan orang yang terkasih. Bahkan disaat hubungan sudah tidak mungkin dapat dipertahankan lagi, perpisahan menjadi mimpi terburuk yang harus dihadapi sepasang kekasih, sekalipun kedua belah pihak tidak pernah menginginkannya.

Setelah memutuskan matang-matang untuk berpisah, hari-hari berikutnya pun terasa sangat sulit untuk dijalani. Tidak dapat dipungkiri, kenangan manis di masa lalu saat bersama sang mantan kekasih sering kali muncul menghantui di dalam pikiran tanpa diundang. Tentu hal ini bisa sangat mengganggu rutinitas sehari-hari karena suasana hati yang masih badmood.

Gambar Patah Hati
Cara move on dari patah hati: Pixabay



Walaupun tidak mudah, tetapi kehidupan sebagaimana mestinya harus terus berjalan. Tidak baik jika membiarkan diri sendiri terus berlarut-larut dalam kesedihan karena mengingat kemesraan masa lalu. Bahagia juga pasti akan sulit didapatkan jika tidak melatih diri untuk segera bangkit menjalani hidup. Move on merupakan sebuah proses positif untuk segera mulai merelakan dan menata diri sendiri dalam menghadapi tantangan masa depan. Merangkum dari berbagai sumber, berikut cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk segera move on dari sang mantan kekasih.

  1. Jangan memeriksa sosial media.
    Memeriksa sosmed hanya akan mengembalikan ingatan kamu pada mantan dan akan membuat kamu lebih sulit untuk berhenti berfantasi tentang hubungan yang kamu harapkan akan terjalin dengan indah.
  2. Hindari menerka-nerka mengapa perpisahan ini sampai terjadi.
    Ini akan membuat kamu larut dalam kesedihan memikirkan sang mantan. Terimalah perpisahan ini dan jaga harga dirimu dengan sugesti pikiran bahwa dia adalah fuckboy yang tak pernah mampu berkomitmen. Yakinkan diri bahwa ia memang bukan orang yang terbaik untuk menjadi pasangan kamu.
  3. Buatlah daftar keinginan untuk meminimalisir hal yang tak kamu inginkan pada hubungan asamaramu berikutnya.
  4. Lakukan hal-hal yang bisa membawa kamu terhidur meski saat ini sepertinya tidak ada lagi yang menarik untuk dilakukan.
  5. Hapus semua hal yang mengingatkanmu akan hubungan yang kandas itu karena semua hal tersebut hanya akan membuat perasaan kamu jadi semakin tertekan.
  6. Hubungi teman-teman baikmu dan manfaatkan momen dukungan teman-temanmu. Patah hati adalah roda kehidupan yang wajar dan setiap orang pasti memiliki cara bijak sendiri untuk menyembuhkannya.

Posting Komentar untuk "6 Cara Move ON Dari Mantan"

Berlangganan via Email