Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Tips Sebelum Membeli iPhone 12

iPhone 12 dengan berbagai varian telah rilis dan sudah masuk dalam tahap pre-order di beberapa negara. Yang jadi pertanyaan "Apa yang harus disiapkan sebelum membeli iPhone 12?"

Bagi Anda pemakai iPhone 11 mungkin belum terlalu urgen untuk mengganti ponsel Anda kecuali jika menginginkan segera menikmati Teknologi Lidar di iPhone 12 Pro, karena sampai detik ini belum ada yang menggunakan lidar selain iPhone12 Pro.

Sebelum beli iphone 12
Sebelum beli iphone 12: Apple.com



Saran sebelum membeli iPhone 12

  1. Belilah iPhone 12 dengan minimal kapasitas storage 128GB

    Game di AppStore sangat menarik dan keren namun semua itu harus dibayar dengan ukuran file yang besar hingga hampir 5 GB pergame. Tahun 2020 memori internal 64 GB sudah kekecilan. Apalagi iPhone 12 hasil kameranya lumayan menguras memori, jadi kalau suka fotografi ponsel yaa bayangin aja storage internal 64 GB terlalu kecil. Selain itu video iPhone 12 juga sudah support 4K 60FPS artinya butuh storage yang lebih gahar. iPhone juga merupakan salah satu smartphone yang bisa digunakan untuk pemakaian jangka panjang, jadi mending beli storage yang besar sekalian karena worth in untuk penggunaan 4 tahun.
  2. Belilah iPhone 12 beserta casenya langsung

    Jangan pernah membeli casing yang abal-abal, beli yang branded sekalian. Karena apa? Casing iPhone yang murah kalau jatuh biasanya iPhone akan terlepas dari casingnya, tapi kalau case yang mahal memang lebih terjamin proteksinya, ingat ada harga ada perlindungan. Rekomendasi saya: UAG, Rhinoshield. Anggap saja semua itu investasi, hape mahal perawatan juga mahal.
  3. Beli tempered glass secepatnya

    Meskipun hape mahal harus tetap pake perlindungan tempered glass. Kalau pengalaman saya sama pemakaian tempered glass, murah dan mahal tidak begitu penting yang penting case hape harus berkualitas bagus.
  4. Perhatikan Battery Health

    Rawat baik-baik baterai iPhone dengan cara menghindari bermain game sambil di charge.
  5. Pilih warna favoritmu

    Jangan sampai nyesal dan lihat warna lain lebih bagus pada saat sudah beli. Paling aman beli warna putih dan hitam karena bisa diakali dengan case macam - macam. Hitam dan putih adalah warna netral dan bagus untuk dikombinasikan dengan berbagai macam case.
  6. Kalau ada budjet lebih jangan lupa beli airpods dan apple watch

    Biar sekalian makin keracunan Apple

Posting Komentar untuk "6 Tips Sebelum Membeli iPhone 12 "