Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apa yang Membuat Cowok Menjadi BUCIN?

Cewek cantik memang idola para cowok. Tak bisa dipungkiri, semua cowok pastinya ngidam pacar yang memiliki wajah menawan, kulit mulus, tinggi semampai nggak ngambekan, bukan toxic. Pokoknya no mius lah.

Tapi siapa sangka, sebenarnya bukan semua itu yang menjadikan para cowok rela menjadi BUCIN kamu, gals!

Berikut ini tips jitu membuat cowok menjadi BUCIN.

Untuk mendapatkan cowok BUCIN, boro-boro harus kepoin OOTD selebgram tiap hari.  Berdandan dengan makeup ribet biar terlihat cuakep, harus selalu punya uang untuk nraktir, semua itu nggak perlu kamu lakukan, gals. Yang harus kamu lakukan cuma satu, gals!

Bersikap Apa Adanya.

Ya, benar. Bersikap Apa Adanya. Klise sih, memang. Tapi sikap cewek yang seperti ini terbukti sukses membuat pacar kamu jatuh cinta sedalam lautan Atlantik, lho. 

Cewek yang bukan tipe orang gengsian, atau penuh kemunafikan dan kepalsuan, terbukti mampu menjadikan para cowok BUCIN tak bisa menjauh darinya, ia pasti akan berusaha bagaimanapun caranya agar bisa mempertahankanmu. 


So, jadilah cewek yang selalu bersikap apa adanya. Kalau sedang tak punya uang? Katakan dengan jujur kalau memang sedang bokek. 

Tidak faham satu hal sampai kamu terlihat bodoh? Jangan pernah malu mengatakan kalau kamu tidak mengerti. Tidak kenal siapa Taylor Swift? Jujur aja. Ketiakmu hitam? Jujur dan pede aja, gals. 

Ketemu pacar saat masih rembes belum mandi? Woles aja, gals.  Banyak makan hingga dua piring? Masa bodo amat. 

Dari sikap apa adanya, kamu justru bisa membuat pacar kamu merasa nyaman dan akhirnya mengikutimu untuk menjadi dirinya sendiri.

Saya pernah melihat salah satu cowok BUCIN teman, tiba-tiba cowok itu bersendawa dan buang angin di hadapan teman saya itu. 

Ini merupakan salah satu adegan yang menyadarkan saya. Kenapa? Karena pacar temanku ini terkenal sebagai cowok yang kaku dan tidak banyak bicara,  cowok sekaku dan sependiam Batu Malin Kundang aja bisa bertindak sesantai itu di hadapan ceweknya  pasti ada sesuatu dalam diri sahabat saya ini yang membuatnya bisa merasa nyaman. 

Reaksi sahabat saya saat kejadian itu terjadi? Dia cuma ketawa renyah dan kembali main handphone. Sesantai itu.

Saya pikir bahwa rasa nyaman yang dirasakan oleh cowok kekasih sahabat saya itulah yang membuatnya pada akhirnya jatuh cinta dan merasa ketergantungan dengan teman saya. Hingga, cowok itu merasa tidak perlu menjalani kepalsuan dengan menjadi orang lain, cukup jadi diri sendiri saja. Apa yang lebih indah dari menjadi diri sendiri?

Terkadang saat kita mengalami jatuh cinta pada seseorang, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kesan yang terbaik yang ada  dalam diri kita, meski itu ribet dan kadang sangat menyiksa.

Berusaha agar terlihat keren, pintar, santun atau hebat hanya demi membuat orang spesial itu jatuh cinta dengan kita. 

Sebenarnya, hal itu tidak salah. Namun terkadang banyak diantara kita yang terlalu berlebihan hingga akhirnya berujung kelewatan. Pada akhirnya, kamu pasti akan merasa letih dan tidak bisa nyaman karena harus terus berpura-pura dan menahan diri agar selalu terlihat sempurna. Dampaknya, hubungan yang kamu jalin bukan lagi hubungan natural atau alami. Tapi hanya sebuah panggung drama aksen kepalsuan yang dipaksakan. 

Pasangan kamu pun secara alami pasti akan merasakan itu juga dan juga ikut menahan diri. Inilah yang pernah saya lihat pada BUCIN dari teman saya.

Jadi sekali lagi, jika kamu bertanya "Apa hal sederhana yang bisa membuat pria jadi budak cinta seorang wanita?

Jawabnya sederhana, gals. Bersikaplah apa adanya. Cukup bersikap apa adanya dan jadilah diri sendiri.