Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

 Memiliki gigi yang putih dan bersih merupakan kebanggan setiap orang karena dengan gigi yang putih dapat meningkatkan kadar pede anda untuk selalu tersenyum lebar dimuka umum. Yuk cari tau Cara alami memutihkan gigi yang aman dan tidak merusak kesehatan anda.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami: Pixabay


Beberapa cara alamai di bawah ini bisa anda pilih untuk memutihkan dan membersihkan gigi anda agar kadar percaya diri anda semakin tinggi.

Cara Alami Memutihkan Gigi

  1. Buah-buahan: manfaat buah buahan segar ini dapat anda gunakan untuk memutihkan gigi anda, manfaat buah apel, salak, Jambu biji, dan buah pir bisa memutihkan gigi sekaligus mengangkat noda yang menempel pada gigi anda tanpa merusak email gigi.
  2. Bersiwak: Manfaat siwak untuk memutihkan gigi telah digunakan sejak jaman dulu, penggunaan siwak 4 kali sehari selama satu bulan dapat memutihkan gigi secara signifikan karena siwak mengandung fluoride dan antibakteri alami yang aman untuk gigi dan mulut anda.
  3. Manfaatkan Strawberry – kandunga asam malat pada strawberry dapat menghilangkan noda pada gigi anda, untuk mengambil manfaat strawberry ini anda cukup membelahnya menjadi dua lalu menggosoknya dengan perlahan dan merata kegigi.
  4. Manfaatkan jeruk nipis – Berkumurlah dengan air jeruk nipis selama 2 kali dalam seminggu, ini bisa membersihkan mulut anda dari kuman dan kotoran didalamnya.
  5. Menggunakan minyak zaitun – ternyata khasiat minyak zaitun juga dapat anda gunakan sebagai obat pembersih gigi alami, caranya dengan menggosok gigi anda dengan lap bersih yang dibasahi dengan minyak zaitun secara merata dan perlahan.

Itulah cara alami untuk memutihkan gigi, semoga saja artikel Cara alami memutihkan gigi bisa bermanfaat bagi pembaca

Posting Komentar untuk "Cara Memutihkan Gigi Secara Alami"