Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Rahasia Cepat Hamil

Cara cepat hamil yang perlu diketahui bagi pasangan suami istri yang telah mengidamkan kehadiran momongan. Mungkin beberapa hal dibawah ini perlu diperhatikan agar segera mendapatkan buah hati yang diidam-idamkan.

Tips cepat hamil pertama: perhatikan masa subur istri

Perhatikan kehidupan Terjadinya kehamilan istri berkaitan erat dengan kehidupan intim. Lakukan hubungan suami istri 2 kali sehari selama masa subur, atau sesuai jadwal yang telah dibuatkan dokter (bagi yang sebelumnya sudah pernah berkonsultasi dokter). Karena kalau hubungan suami istri dilakukan tiap hari, boleh jadi kualitas Mr. Seper tidak pada kondisi maksimal (terlalu muda untuk dibuahi).

Cara cepat hamil dengan memperhatikan kehidupan intim

Hubungan suami istri yang berlebihan menyebabkan sistem syaraf pada bagian tubuh bawah menjadi lemah dan tidak sensitif, dan pembuahan tidak dapat berlangsung. Karena itu pada umumnya pekerja esek-esek mandul. Pasangan yang sama-sama sibuk, berangkat pagi dan pulang malam hingga tenaga habis di jalan, kurang punya peluang untuk menciptakan kehidupan suami istri yang mendukung kehamilan.

Cara agar cepat hamil melalui program pendampingan dokter

Karena itu, setelah 6 bulan pertama lewat dan belum hamil juga, sebaiknya ada pendampingan dari dokter untuk mencanangkan program cara cepat hamil. Tujuannya antara lain untuk menghitung masa subur istri sehingga bila berhubungan suami istri di saat itu, kemungkinan besar terjadinya kehamilan. Setelah diketahui pasti kapan masa subur istri, sebaiknya pasangan mengambil cuti berkerja atau minimal mengurangi aktivitasnya. Jangan lembur atau membuat acara setelah pulang kerja. Selain itu agar kondisi tetap fit dan sehat, olahraga ringan seperti jalan kaki atau jogging ada baiknya dilakukan rutin berdua supaya sistem peredaran darah jadi lancar.

Cara cepat hamil
Cara cepat hamil: Pixabay



Cara cepat hamil perhatikan posisi saat melakukan usahakan mencapai puncak

Posisi melakukan yang kurang pas dapat menghambat kehamilan. Karena itu pilih posis cara cepat hamil, yaitu posisi hubungan suami istri yang memungkinkan mulut rahim terendam cairan semen agar terjadi kehamilan. Posisi yang paling dianjurkan adalah pria di atas istri di bawah. Hanya tak semua wanita punya rahim antefleksi (letak mulut di depan). Untuk mereka dianjurkan posisi rear entri  atau gaya dogi. Istri berlutut sambil menungging, dan suami melakukan dari belakang ke dalam miss istri.

Cara supaya cepat hamil dengan teknik gaya melakukan yang mendukung

Bila salah satu pasangan malu atau risih mengambil posisi ini, masih ada cara. Caranya saat berhubungan, posisi istri tetap di bawah. Namun begitu selesai, istri segera berbalik dan ambil posisi sujud selama sepuluh menit agar mulut rahimnya benar-benar terendam cairan semen suami. Selain itu usahakan mencapai puncak. Soalnya, saat wanita mencapai puncak, sering (tapi tidak selalu) disertai ovulasi pengeluaran sel telur.

Cara cepat hamil dengan mencapai puncak

Jika terjadi kontraksi otot dinding miss istri yang membuat rahim membesar dan tertarik ke atas seolah menghisap senjata ke dalam dan Mr. Seper pun ikut tersedot, hingga mempercepat terjadi proses kehamilan. ltu sebabnya wanita yang mencapai puncak biasanya lebih cepat hamil, kendati tak selalu.

Cara biar cepat hamil dengan mengkonsumsi kerang

Para ahli menyarankan mengonsumsi tiram (kerang) karena kandungan zinc (seng) di dalamnya, makanan yang secara ilmiah terbukti sukses dalam meningkatkan kesuburan wanita dan pria.

Posting Komentar untuk "Cara Rahasia Cepat Hamil"

Berlangganan via Email