Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tantangan Benadryl di TikTok ini Telah Merenggut Nyawa

Seorang gadis meninggal setelah diketahui mengonsumsi antihistamin Benadryl dalam jumlah cukup besar dalam satu waktu. Hal ini ia lakukan sebagai bagian dari “tantangan” media sosial populer berbasis video, TikTok.

 

Gadis ini melakukan tantangan Benadryl: Quora
Gadis ini melakukan tantangan Benadryl, dan meninggal: Quora



Kalau kamu penasaran tantangan apa ini, ini merupakan sebuah tantangan yang menunjukkan kedunguan, kebodohan, idiot, kegilaan dan tidak berotak. Dalam tantangan ini, yang harus kamu lakukan adalah minum beberapa  butir pil Benadryl - sekitar 10 pil - dan kemudian mencoba untuk tidak tertidur. 

Setelah upaya kamu menahan kantuk berhasil, kamu terlihat akan seperti orang yang sangat mabuk. Orang-orang yang sudah mencoba tantangan ini mengatakan bahwa mereka akan mengalami halusinasi tingkat tinggi dan tangan mereka gemetar. Ini, tentu saja, merupakan salah satu tantangan TikTok yang gila. Seiring popularitas TikTok bertambah viral, semakin banyak tantangan-tantangan bodoh yang dipertontonkan untuk dicoba.

Dalam tantangan Benadryl jelas sekali, terdapat konsekuensi yang sangat berbahaya. Foto gadis di atas, merupakan salah satu korban overdosis dan meninggal pada usia lima belas tahun karena terpancing mencoba tantangan bodoh ini.

Gadis ini berada diambang overdosis tetapi selamat.
Gadis ini berada diambang overdosis syukur ia berhasil selamat: Quora



Banyak remaja yang mencoba tantangan ini: TikTok
Banyak remaja yang mencoba tantangan ini: TikTok



Meskipun kita sangat jarang menyaksikan seseorang melakukan tantangan gila secara langsung, namun kebanyakan dari kita banyak menyaksikan para remaja yang pada dasarnya overdosis di depan kita hanya demi popularitas di medsos untuk menghancurkan hidup mereka atau mendekati bahaya yang mengancam nyawa!

Secara pribadi, mungkin kita pernah meminum pil ini sebelumnya. Pil ini memberikan efek tiba-tiba sangat lelah dan mengantuk. Mungkin karena efek pil ini, banyak diantara kita yang tidak pernah meminumnya lagi karena benci efek merasa lelah dan mengantuk yang diberikan Benadryl. 

Menenggak pil ini akan membuat tubuh berasa sangat lelah dan tidak punya energi. Bayangkan menenggak 10 pil seperti remaja-remaja ini! Sungguh sangat gila dan tidak sepadan dengan resikonya!

Jadi, jangan pernah mencoba tantangan ini, sangat berbahaya dan merupakan cara yang sangat menyakitkan untuk mati.