Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yang Membuat Laki-Laki Semakin Cinta Pasangannya

 

Buat kalian para wanita yang sedang ingin atau sedang dalam menjalani hubungan asmara, kalian bisa menjadikan tips ini sebagai referensi agar pasangan kalian semakin klepek-klepek jatuh cinta dengan kalian.

Saya akan menceritakan pengalaman yang saya alami dan itu yg membuat saya semakin jatuh cinta dan BUCIN dengan pasangan saya.

Tips agar cowok semakin cinta: Pixabay
Tips agar cowok semakin cinta: Pixabay

Pasangan saya tipikal wanita paket komplit dalam segala hal tindakan. Dia bisa dikatakan hampir sama sekali tidak pernah membuat saya jengkel dan selalu bisa memahami saya. Bahkan, saya lah yang terkadang membuat dia kesel bahkan sampai menangis karna perkara sepele. Yup, pasangan saya tipikal cewek yang baperan. Hehehe.

Dari pengalaman yang saya ceritakan sekian persennya diatas, saya akan menjabarkan beberapa point-pointnya.

Tips bikin cowok semakin cinta

1. Treat like a man. 
Iyaa, ini merupakan poin penting yang seringkali tidak dipedulikan oleh wanita terhadap pasangannya. Karna kebanyakan wanita terlalu mementingkan egonya dengan cara hanya menginginkan ditreatment like a princess padahal kamu juga harus ingat, jika laki-laki itu sebenernya ditreatment like a prince oleh ibunya. 

Jika kalian tidak bisa memposisikan pasangan kalian like a prince, minimal posisikan pasangan kalian like a man. Caranya? Yaa gampang saja. Pahami dia layaknya laki-laki sejati. Laki-laki itu sebenarnya sama seperti wanita yang tidak mau dikekang dan diatur. Kasih kebebasan dan maklumi kebiasaan buruk mereka, seperti contohnya kasih kebebasan dalam menjalankan hobbynya. Ini hal yang sangat penting. Dengan cara tersebut, seorang lelaki merasa seperti ditreat like a man karna kalian memahami perilaku pasangan yang baik juga yang kurang baik. 

Disisi lain, jika kalian para wanita tidak suka dengan perilaku pasangan kalian, bicarakan dengan cara yang baik. Lebih penting lagi, beritahu dengan cara sebagaimana kalian memberitahu seorang laki-laki dewasa.

2. Make man like a hero. 
Pasti kalian para wanita pernah dalam situasi meminta bantuan ataupun ditolong secara inisiatif oleh pasangan kalian kan? Jika iyaa, sudah selayaknya buat dia layaknya pahlawan dihubungan kalian. Pernah lihat Iron Man yang begitu hausnya akan pujian dan apresiasi dikala disidang oleh para petinggi hukum USA di film Iron Man 3? Disitu Iron Man terlihat sangat senang dipuji dan diapresiasi karna sudah berhasil melindungi Amerika. Ya, layaknya pahlawan, laki-laki memang senang jika diapresiasi atas tindakan positif yang sudah dia lakukan. Sebaliknya, seperti dalam Spider-Man di film Spider-Man 3, Spider-Man menjadi villain yang sangat berbahaya karna merasa tidak dihargai oleh pasangannya sendiri MJ dan disitu dia berubah menjadi Villain yang sangat jahat. Sekiranya itu yang lelaki alami dari pasangan yang membuatnya semakin jatuh cinta.

3. Simple treatment. 
Jika dua point di atas adalah hal yang cukup besar untuk dilakukan, maka ada hal lain yang berhasil membuat laki-laki semakin jatuh cinta. Yap, simple treatment. Tak jarang hal ini sering sekali terlewatkan padahal hal ini juga termasuk poin penting yang bisa membuat laki-laki semakin jatuh cinta. 

Seperti contohnya, sapa ia saat pagi hari. Tidak perlu rutin setiap hari, namun sekiranya disapa oleh pasangan, itu sudah membuat laki-laki kalian semakin jatuh cinta. Contoh lainnya, tanyakan kabarnya hari ini. Yup, memang simple. Namun sangat berarti bagi laki-laki. Kalian bisa bayangkan bagaimana lelahnya mereka melakukan rutinitas mereka apalagi buat laki-laki yg telah bekerja? Jika kalian bersedia tanyakan kabarnya hari ini, sekiranya itu sudah meringankan beban capek mereka karna mereka merasa jika kalian adalah orang yang tepat untuk berbagi cerita rutinitas mereka di hari ini. Perlu kalian pahami, secuek-cueknya cowok, pasti akan punya penilaian sendiri jika kalian menanyakan kabar mereka, sekedar say hello.

4. Eksistensi. 
Memang ada saja wanita yang enggan menunjukkan pasangannya ke sosmed ataupun khalayak umum, tentu dengan berbagai alasan. Namun, minimal anggaplah keberadaan laki-laki dihubungan kalian dengan cara misalnya, kabari jika kalian akan melakukan aktifitas ataupun saat kan pergi, beritahukan keadaan kalian jika kalian sudah selesai melakukan aktifitas kalian dalam satu hari ini. 

Atau dengan cara menceritakan apa yang kalian rasakan atau alami kepada pasangan kalian. Percayalah, disitu laki-laki akan merasa kehadirannya dianggap hanya karna perlakuan sederhana itu. Jika sudah seperti itu, laki-laki pun akan merasa diprioritaskan dan hal itu bisa membuat laki-laki semakin BUCIN.

5. Be like a little girl. 
Little girl bukan berarti harus seperti anak-anak ya. Namun, jadilah wanita yang manja-manja tipis. Analoginya seperti anak gadis ke ayahnya. Yaa, itu berhasil membuat laki-laki semakin jatuh cinta. Contohnya, jika kalian kangen, bilang saja kangen dan tidak ada salahnya jika diungkapkan dengan sedikit manja layaknya gadis kecil, hal itu terbukti sangat berkesan bagi laki-laki. Disitu laki-laki akan merasa sebagai sosok yang kalian anggap bisa menjaga kalian para wanita. Balik lagi, untuk point ini kondisional, tergantung karakter dan watak laki-lakinya. Namun, saya bisa menjamin, sebagian besar laki-laki suka dengan cewek macam ini dan bisa membuat laki-laki semakin jatuh cinta. 
Dari beberapa point yang saya tuturkan di atas, itu semua merupakan hal-hal yang kini saya alami dari pasangan saya. Namun, perlu diperhatikan juga. Setiap laki-laki mempunyai parameternya masing-masing yang membuat mereka semakin jatuh cinta kepada pasangannya.