Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gaya Bercinta Yang Tepat Untuk Ibu Hamil Itu Seperti Apa Sih? Ini Dia Jawabannya

 Tak sedikit para pasangan suami istri yang ragu untuk melakukan aktifitas seksual, disaat sang istri sedang dalam keadaan hamil. Terlebih ketika kondisi perutnya sudah semakin membesar, dimana hal ini semakin membuat para pasutri semakin ragu untuk melakukan hubungan intim. Pasalnya, mereka takut bahwa pergerakan dalam berhubungan intimnya itu akan berdampak buruk pada kandungannya.

Gaya bercinta idaman ibu hamil
Gaya bercinta idaman ibu hamil: Pexels


Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa pergerakan dalam berhubungan intim ini dapat mempengaruhi kondisi kandungannya. Akan tetapi, bukan berarti bahwa wanita yang sedang hamil tidak boleh berhubungan intim dengan suaminya. Dengan kata lain, kita harus mengetahui tentang posisi bercinta saat hamil. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

  1. Woman On Top

Gaya bercinta pertama yang tepat untuk ibu hamil adalah Woman on Top. Saat belum dalam kondisi hamil, gaya bercinta yang satu ini biasanya di dominasi oleh sang istri untuk melakukan penetrasi. Namun setelah kondisi perutnya yang semakin membesar, sang istri hanya cukup diam dan berpegangan pada kedua kaki suami. Dalam posisi woman on top ini, biarkan si suami yang menggerakan pinggulnya dalam melakukan penetrasi.

  1. Missionari Klasik

Gaya bercinta kedua yang tepat untuk ibu hamil adalah missionari klasik. Dalam gaya bercinta yang satu ini, sang istri bisa berbaring terlentang dengan mengangkat kedua kakinya. Nah, si suamilah yang akan mendominasi dalam melakukan penetrasinya. Dengan kata lain, posisi missionari klasik ini tidak mengharuskan sang istri untuk bergerak. Agar mendapatkan rasa yang lebih nyaman lagi, sang istri bisa menopang punggung dan kepalanya dengan bantal.

  1. Spooning

Gaya bercinta ketiga yang tepat untuk ibu hamil adalah spooning. Sang istri harus berbaring menyamping baik itu ke kiri atau ke kanan, dan menjadikan kasur sebagai tumpuan untuk bagian perutnya yang membesar. Agar pertunya tidak terjepit, letakan beberapa bantal pada salah satu bagian kaki sang istri. Sedangkan sang suami bisa melakukan peneterasinya dengan mudah tanpa rasa canggung.

  1. Doggy Style

Gaya bercinta terakhir yang tepat untuk ibu hamil adalah doggy style. Sang istri harus dalam posisi menungging dengan meletakan bantal dibawah perutnya, agar perut yang membesarnya itu mendapatkan tumpuan.

Posting Komentar untuk "Gaya Bercinta Yang Tepat Untuk Ibu Hamil Itu Seperti Apa Sih? Ini Dia Jawabannya"