Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Momen Memandikan Bayi Menyenangkan

 Memiliki buah hati memang suatu hal yang paling menyenangkan bagi seluruh pasangan di dunia ini karena memang kehadiran buah hati adalah suatu anugerah dari Allah swt  dan sudah menjadi kewajiban bagi Anda yang sudah dikarunia buah hati untuk menjaga dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. Hadirnya seorang bayi dalam sebuah rumah tentu memberikan kesan tersendiri bagi rumah tersebut seperti sebuah rumah yang dulunya memang sepi kini dengan hadirnya seorang bayi rumah tersebut akan terasa ramai karena semua tingkah lau sang bayi mulai ia menangis, ngompol, tertawa, sakit semua itu tentu sebuah momen yang paling berkesan daam kehidupan berumah tangga.

Memandikan bayi
Ilustrasi memandikan bayi: Pixabay

Tahukah Anda jika Anda sadari ternyata banyak sekali momen indah yang bisa Anda ciptakan bersama buah hati tanpa Anda sadari contohnya momen memandikan bayi yang menyenangkan. Mungkin bagi sebagian orang tua tidak sadar bahwa saat memandikan bayi Anda akan mendapati bayi Anda tersenyum, tertawa atau bahkan ada juga bayi yang tertidur saat dimandikan, itu semua salah satu contoh momen saat memandikan bayi yang menyenangkan, maka dari itulah tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengabadikan semua momen memandikan bayi untuk Anda abadikan dan nantinya sebagai kenangan yang indah di masa tua atau saat anak Anda sudah berusia dewasa. Untuk mengabadikan momen memandikan bayi yang menyenangkan Anda bisa mencoba hal sedaehana di bawah ini

  • Pastikan kemanan

Sebelum memastikan Anda akan mengabadikan momen yang menyenangkan Anda bisa memastikan kemanan tempat mandi bayi Anda mulai dari temperature air, kedalaman air dan jenis produk yang digunakan untuk memandikan bayi karena memang semua hal tersebut menjadi perhatian utama untuk memastikan bayi Anda bisa mandi dengan aman dan menyenangkan.

  • Sambil bernyanyi

Anda bisa memandikan bayi Anda sambil menyanyikan lagu-lagu yang menyenangkan untuk diperdengarkan kepada bayi. Terkadang bayi yang terasa nyaman saat dimandikan ia akan tersenyum sedikit atau bahkan tertawa saat terkena air.

  • Usap dengan lembut

Jangan terlalu kasar saat mengusap kulit bayi karena memang kulit bayi merupakan kulit yang sangat rentan jika terkena sentuhan benda yang keras. Maka usaplah bayi Anda dengan sentuhan lembut dan penuh kasih sayang.

Itulah beberapa tips untuk Anda yang ingin menciptakan momen memandikan bayi Anda dengan menyenagkan, selamat mencoba.


Posting Komentar untuk "Tips Momen Memandikan Bayi Menyenangkan"

Berlangganan via Email